Anak Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William

PADANGTODAY.COM – Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William, Charlotte Elizabeth Diana sudah mampu menyita perhatian dunia bahkan sejak awal kemunculannya. Orang seakan dibuat penasaran bagaimana penampilannya saat pertama kali ditunjukkan pada dunia.

Selain sangat lucu dan menggemaskan, kala itu Putri Charlotte juga terlihat mengenakan topi bayi rajutan yang membuatnya banyak dinilai amat fashionable. Tapi, sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa penampilannya kala itu sudah mengalami bencana fashion. Kok bisa?

Seperti yang dilansir Daily mail, bagian yang mengelilingi wajahnya itu seharusnya dilingkarkan pada lehernya. Dengan kata lain, Putri Charlotte tidak menggunakan topi bayi tersebut dengan benar.

Laporan ini sendiri muncul dari pengelola sebuah butik di Spanyol yang mengklaim bahwa topi bayi itu berasal dari tempatnya. “Iya, anak Kate Middleton memakai topi tersebut, tapi terbalik. Bagian yang melingkar pada wajahnya seharusnya melingkar pada bagian lehernya,” tuturnya pada sebuah majalah.

Tak hanya itu, masih ada bukti lain yang seakan membenarkan penuturan dari pihak butik. Dilaporkan juga, bahwa topi bayi tersebut merupakan hadiah dari ibu Kate yang juga tinggal di negara yang sama dengan butik itu berasal.

Namun saat dikonfirmasi ke pihak kerajaan dan ditanya dari mereka mendapatkan topi bayi itu, mereka sempat menolak untuk berkomentar. Menurut pihak kerajaan, hal itu merupakan sesuatu yang pribadi dan tak perlu untuk diungkapkan.

Hm, bagaimana menurut kamu guys? Apakah penampilan Putri Charlotte pada penampilan perdananya itu merupakan sebuah bencana fashion?

 

 

(dai/mhr/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*