Anak Mamak, Nilmaizar Telah Pulang, Kini Keliling Nagari

Anak Mamak, Nilmaizar Telah Pulang, Kini Keliling Nagari
Anak Mamak, Nilmaizar Telah Pulang, Kini Keliling Nagari

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-HRV Merah Maron itu berhenti di depan rumah makan “Baluik Mamak”. Turun pria berbalut kaos army dan celana hitam. Ia pun turun dari mobil, sontak wajah pemilik rumah makan berubah sangat ceria sekali. Hari itu, Selasa (25/12/2018).

“Mamak, oh Mamak. Lai rami Mak?” tanya si pemilik mobil pura-pura bertanya. Hampir setiap meja ada pelanggan yang umumnya datang dengan keluarga dan teman. Ialah Nilmaizar. Pelatih PS Tira ini dikenal telah sejak remaja berlangganan makan di warung atau rumah makan khas belut goreng itu.

Nilmaizar memang pujaan semua kalangan. Mulai dari kanak-kanak sampai ibu-ibu mereka meminta berfoto bersama. Nilmaizar yang sejak beberapa bulan lalu melatih PS Tira dan berhasil membawa PS Tira bertahan di Liga 1, kini menapak satu lagi suksesnya di jalur politik nasional usai tercatat di Daftar Calon Tetap DPR RI nomor urut 1 dari Partai NasDem.

Usai berfoto selfi bersama para ibu-ibu dan kanak-kanak, giliran Bapak-Bapak ikut serta. Riuh-redahnya Rumah Makan Belut Mamak, siang itu. Sedang makan pun, Nilmaizar menyapa hampir seluruh yang sedang bersantap.

“Memang, Nilmaizar ini punya kelebihan, jarang lupa. Apalagi pada kami ini, punya sejarah bagi hidupnya,” Mamak si pemilik Rumah Makan berbangga.

Nlmaizar datang ke rumah makan Belut Mamak siang itu mengawali rutinnya ia akan berkeliling nagari di 8 kabupaten dan kota. Tim Kerja Nilmaizar terlihat begitu kompak. Diketuai Syafrizal Marajo, mantan Redaktur Olahraga Harian Umum Singgalang punya agregasi dan infiltrasi berbagai sistem.

Nilmaizar sendiri terlihat ringan-ringan saja. Tidak disibukkan oleh tetek-bengek sistem, semua sudah diatur oleh Tim Kerja.

“Tim yang bekerja mengelola isu, kampanye positif, sampai pemenangan Nilmaizar ke Senayan ini memang kita terapkan formula bekerja mulai dengan hati yang jernih dan bersih. Insya Allah lolos,” Rizal Marajo optimis.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas