Anak Sakit Jantung, Warga Payolansek Ingin Bertemu Dengan Anggota DPRD

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM -Adrizal (30) salah seorang warga keluarahan Payolansek, kecamatan Payakumbuh Barat, jambangi Humas DPRD Kota Payakumbuh. Tujuan Adrizal mendatangi Humas DPRD ingin bertemu dengan anggota DPRD, dengan harapan mohon bantuan, Kamis (30/10).

Advertisements

“Kami saat ini mengalami duka yang sangat mendalam, anak kami baru lahir berumur 32 hari, mengalami sakit jantung atau tidak ada pembuluh jantung dari paru-paru. Kini sedang dirawat di rumah Sakit M Jamil Padang dan dirujuk ke rumah sakit Harapan Kita Jakarta, kata Adrizal di ruang humas DPRD.

Dituturkan Adrizal, saya sehari-hari bekerja sebagai petani dan istri sebagai ibu rumah tangga. Cobaan yang saya alami ini benar-benar membuat kami putus asa, tetapi banyak pihak menyarankan untuk menemui anggota DPRD untuk meminta sumbangan ala kadarnya.

Diperkirakan oleh pihak rumah sakit biaya untuk operasi anak saya bakal menelan biaya puluhan juta rupiah, dari mana uang tersebut akan kami dapat. Satu-satunya, harapan ka mi selain donatur, tentunya kami berharap kepada dunsanak kami yang duduk di DPRD.

“Sejak kami mendapat musibah ini, saya bersama istri saya bernama Efni sudah berusaha kesana kesini untuk mencari uang, agar anak kami dapat diboyong ke Jakarta secepatnya, guna mendapatkan pengobatan serius dari medis, dengan harapan cepat sembuh,“tutur Adrizal seraya meneteskan air mata.

Pada kesempatan itu, jadwal anggota DPRD Kota Payakumbuh, khusus tim Badan Anggaran sedang rapat membahas APBBD Perubahan tahun 2014, sedangkan anggota dewan lainnya, ada yang rapat diruang fraksi masing-masing. Jadi Adrizal belum berhasil menemukan anggota dewan, dengan harapan hari esok akan berjumpa.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*