Anak Wakil Ketua Dewan, Wilman Singkuan, Berhasil Wakili Payakumbuh ke Provinsi

Raysa Maya Sonda wakili Payakumbuh ke tingkat Sumbar dalam Olimpiade Ekonomi.

Raysa Maya Sonda wakili Payakumbuh ke tingkat Sumbar dalam Olimpiade Ekonomi.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Siswi dari SMAN 2 Payakumbuh Raysa Maya Sonda berhasil lolos untuk mewakili Kota Payakumbuh ke tingkat Sumbar dalam Olimpiade Ekonomi pada pertengahan April nanti. Siswi kelas XI tersebut, terpilih setelah berhasil unggul dalam seleksi di tingkat Kota Payakumbuh yang digelar beberapa waktu lalu.

Orang tua siswa yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, turut gembira atas terpilihnya Raysa Maya Sonda untuk mewakili Kota Payakumbuh ditingkat Propinsi Sumbar. “Setelah berusaha semaksimal mungkin, akhirnya Raysa berhasil lolos seleksi,”ujar Wilman Singkuan, orang tua dari Raysa Maya Sonda atau Cica ini.

Dalam seleksi di tingkat Kota Payakumbuh, Raysa Maya Sonda berhasil lolos dengan nilai tertinggi dari puluhan peserta yang ikut dalam seleksi tersebut. Di tingkat provinsi, Raysa Maya Sonda nantinya akan bersaing dengan siswa-siswi lainnya yang berasal dari 19 kota kabupaten se Sumbar.

Menurut Wilman Singkuan, dirinya terus mendukung usaha Raysa Maya Sonda untuk jadi yang terbaik terutama untuk di tingkat Sumbar.

”Kami keluarga terus mendukung Cica (panggilan akrabnya). Apabila berhasil ditingkat provinsi, nanti akan dilanjutkan dalam olimpiade tingkat nasional di Jakarta,”ujar Wilman Singkuan serta didampingi istrinya Surya Nova Mandeli.

Untuk beberapa lama Cica digembleng terlebih dahulu di pemusatan latihan. Ini berguna baginya untuk menghadapi Olimpiade Ekonomi tingkat provinsi tengah bulan ini.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*