Anda Setia Budi, Setia di Kampung Halaman, Hadiri Penilaian KAN Koto Nan Ampek

Anda Setia Budi SH saat menghadiri Penilaian Provinsi KAN Koto Nan Ampek, Kamis (26/5/2016).

Anda Setia Budi SH saat menghadiri Penilaian Provinsi KAN Koto Nan Ampek, Kamis (26/5/2016).

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Banyak tokoh yang hadir di Penilaian Kerapatan Adat Nagari Koto Nan Ampek Payakumbuh, Kamis (26/5/2016). Salah satunya, Anda Setia Budi SH, putra Balai Nan Duo Payakumbuh Barat, sediakan hadir memberikan dukungan bagi nagari Koto Nan Ampek.

”Selaku anak nagari Koto Nan Ampek, saya ikut berbangga, bahagia, sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh niniak mamak, bundo kanduang, anak nagari, dan warga di Koto Nan Ampek. Penilaian tim provinsi akan KAN Koto Nan Ampek ini menjadi bentuk kesuksesan nagari ini,” ujar Anda Setia Budi yang duduk di tenda berdekatan dengan H Maharnis Zul, anggota DPRD yang menguasai dan ahli adat-istiadat Minangkabau itu, Kamis (26/5/2016), saat penilaian.

Anda Setia Budi SH, menjadi tokoh populer di Kota Payakumbuh, sejak memberanikan diri maju di pencalonan Walikota Payakumbuh 2017 namanya menjadi kian tenar. Pimpinan PT Asuransi Bangun Askrida Cabang Aceh itu punya daya tarik tersendiri, sebab kecintaannya pada tanah kelahirannya Kota Payakumbuh.

“Meskipun demikian tentu kita tunggu dulu gerakan dari arus bawah. Sebab maju sebagai balon kepala daerah tentu dengan perhitungan yang matang,“ ujar Anda Setia Budi beberapa waktu lalu.

Anda Setia Budi SH baru kembali dari tanah suci menjalankan ibadah Umroh. Saat akan berangkat, Umroh, Anda sempat pula mengatakan, selain beribadah, ia akan istikharah, meminta petunjuk dari Allah SWT, akankah terus maju atau tidak di pencalonan Walikota.

Jawaban Anda Setia Budi SH, tidak perlu ditanya lagi. Komitmen orang muda, energik, dan cinta kampung halaman ini, sudah teruji. Ia kembali dari tanah suci dengan beragam alat sosialisasi yang tertempel di banyak lokasi di Kota Payakumbuh.

”Insya Allah, saya telah sangat siap!” ujar Anda Setia Budi SH menjawab tanya, apakah melanjutkan akan maju di pencalonan Walikota Payakumbuh? Baliho dan alat peraganya dimana-mana, membuat Anda Setia Budi SH yang berjargon, “Harapan Baru, Payakumbuh Maju!”(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas