ANDRE MEMILIH FOKUS DI PILEG 2019

 

 

 

 

 

Padang-today.com – Andre Rosiade semula di minta pimpinan untuk maju calon kepala daerah di Pilkada 2018 mundur, tapi AR demikian Andre biasa dioanggil memilih maju di pemilihan legislatif 2019.

Semula digadang-gadang maju di Pilkada 2018 bakal berpasangan dengan Mahyeldi Ansyrullah namun akhir AR memilih untuk maju di Pileg 2019.

“Dari awal memang ingin maju di Pileg. Untuk cakada dari Grindra sudah ada kader partai,”kata Andre Rosaide saat di hubungi melalui telepon.

Ia menjelaskan,walaupun Hendri Sapta berpasangan dengan Mahyeldi Ansyarullah (PKS-PAN),AR tidak merasa kalah pamor dengan Hendri Sapta.

“Saya sudah menolak jadi wakil Mahyeldi dari 23 September 2017,itupun sudah disampaikan langsung ke buya (Mahyeldi),”ungkapnya.

Memilih maju di Pileg 2019,silahkan buya cari wakil yang lain (ado saksi Marfendi dr PKS ). “Tidak masalah siapa saja buya Mahyeldi Ansyrullah berpasangan  di Pilkada 2018,”jelas Andre.

Ia nenyatakan dua  minggu sebelum keputusan, lobi dari DPP PKS untuk mau jadi wakil buya sangat gencar.

“Tapi tetap konsisten dengan pilihan ke DPR. Bahkan penyampain visi dan misi calon dari Gerindra saya memilih tidak menghadiri,”katanya.

Ia menjelaskan, momentum Pilkada ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan diri pada masyarakat.

Popularitas sudah kembali Pulih seperti Tahun 2013. Plus elektabilitas pun sudah ok. Modal awal utk Pileg sudah lebih dari cukup,”ujarnya.

Untuk Pileg 2019 memilih Dapil Sumbar 1. Hingga saat ini terus sosialisasi  dengan membesarkan partai Gerindra di Sumbar.

” Insya Allah Gerindra menang di Sumbar Pileg 2019 dan Prabowo menjadi Presiden,”imbuh Andre (der)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*