Angel Di Maria Akan Tetap Bertahan Di Old Trafford Musim Depan

Angel di Maria

Angel di Maria

PADANGTODAY.COM – Defender Manchester United, Marcos Rojo, mengindikasikan bahwa Angel Di Maria akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

Rojo dan Di Maria sama-sama didatangkan oleh United pada musim panas kemarin. Namun keduanya belum benar-benar bisa beradaptasi dengan baik di Inggris, khususnya Di Maria.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu mendapatkan kritikan pedas dari berbagai pihak lantaran ia tak bisa menunjukkan kualitasnya di Inggris. Padahal ia dibeli dengan bandrol sangat mahal. Alhasil, Di Maria pun kerap disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford musim depan.

Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Rojo. Ia mengisyaratkan bahwa Di Maria akan tetap bertahan di Old Trafford karena keduanya kini tengah sama-sama asyik mengikuti kursus bahasa Inggris.

“Saya mengambil kelas pelajaran bahasa Inggris dengan Di Maria. Walau sejujurnya saja, saya harus mengatakan bahwa kami kadang-kadang lebih banyak tertawa ketimbang belajar di kelas-kelas tersebut. Namun kami berdua benar-benar tertarik untuk lebih memperlajari bahasa di negara ini,” tutur Rojo seperti dilansir The Independent.

(ind/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas