Anggota DPR RI Kagumi Layanan Wisata Padang Panjang

Padangpanjang, Padang-today.com – Saya akan sampaikan di rapat nanti, kalau Pemko Padang Panjang itu memiliki sentuhan yang berbeda dengan jemput bola dalam pariwisata. Demikian diungkap Ir.Ismayatun,MT yang ternyata Anggota DPR RI Komisi X, Bidang Pariwisata salah satu rombongan yang menikmati “Paket Makan Bajamba di PDIKM.

Advertisements

Paket ini diorder oleh Travel Agent Jejak Pesona Wisata, beberapa hari yang lalu, disambut langsung oleh Kadis Porbudpar Sri Syahwitri, ST. MM bersama jajarannya.

Acara berlangsung meriah dimulai dengan Wel Come Dance tari pasambahan, kemudian tari baronde dan ditutup dengan tari gamaik yang interaktif dengan pengunjung sehingga pengunjung sangat larut dengan atmosphire seni pertunjukan yang disuguhkan di PDIKM.

Ini yang tidak dimiliki oleh daerah lain,” imbuh Ismayatun kepada Kabid Pariwisata Medi Rosdian, S,Sos. M,Si. “Kebanyakan daerah lain hanya mengandalkan objek tapi tidak memberi roh pariwisata itu sendiri”, katanya.

Ismayatun juga menimpali paket wisata ini sangat memberi gambaran pariwisata sebenarnya dimana Pemda dan swasta (tour travel) serta masyarakat yang menyediakan hiburan tari serta bendi dan kuda tunggang dan makanan tampak begitu kompak dan sinerjis, karena sejatinya pariwisata dikelola oleh pemerintah, swasta dan masyarakat.

Selain Ismayatun dari DPR RI komisi X yang membidangi Pariwisata di antara tamu tersebut juga terdapat dari Kemententrian Lingkungan Hidup dan beberapa pejabat teras Pertamina. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*