Anggota DPRD Asal Partai Gerindra Mesti Bina Masyarakat

Anggota DPRD Asal Partai Gerindra Mesti Bina Masyarakat

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Usai Pengucapan Janji dan Sumpah Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Ketua Organisasi, Kader, dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh berharap Anggota DPRD dari Gerindra tepat janji. Dilantiknya Pimpinan DPRD, salah satunya Wulan Denura, S.ST selaku Wakil Ketua Sementara, 2 September 2019 diharapkan jadi pemicu dan pemacu kepercayaan lebih masyarakat.

Ketua OKK Nasrul Khan sangat bangga 4 orang kader Partai berlambang Garuda ini duduk di DPRD Kota Payakumbuh. Mereka, Wulan Denura, Mawi Etek Arianto Dt Majo Nan Kuniang, Aprizal M, dan Yernita. Empat orang kader Partai Gerindra ini berhasil unggul di Dapil masing-masing.

“Tentu, ada janji dan niatan sebelum, saat, dan setelah mendapatkan kursi kedewanan ini. Ini harus direalisasikan. Baik dengan kebijakan, pendekatan program ke OPD demi masyarakat, juga harus cermat mengatur program dan sistem keuangan daerah dalam program kerja yang ada,” ungkap Nasrul Khan diangguki sang Ketua DPC yang juga Anggota DPRD Sumbar H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo SPt.

Nurkhalis sepakat mengatakan bahwa para anggota DPRD asal Partai Gerindra ini harus jadi impuls positif bagi kemajuan masyarakat Payakumbuh. Penting dibangun adalah spirit dan jiwa-jiwa bersemangat orang Payakumbuh. Kepercayaan diri, tekad berkemajuan, berilmu pengetahuan, ekonomi kemasyarakatan, keagamaan, penting untuk disemangati.

“Mari bersama kita berjuang demi masyarakat. Demi cita-cita Gerindra, masyarakat adil dan makmur!” Anggota DPRD Sumbar H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo SPt bersemangat di ruang sidang utama DPRD Kota Payakumbuh itu ditemani Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Meta Samainal.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas