Anggota DPRD Basril Latif, Akrab Berdiskusi dengan Shadiq Pasadigue

PERWATAR DISAMBANGI SHADIQ PASADIGUE

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Persatuan Warga Tanah Datar (Perwatar) Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, kemarin sore disambangi langsung oleh Bupati Shadiq Pasadigue. Bertempat di Restoran F1Aina di Koto Nan Ampek Payakumbuh, Shadiq Pasadigue disambut oleh Ketua Perwatar Men Apris serta tokoh penting perantau Tanah Datar lainnya. Istimewa, anggota DPRD Payakumbuh, Basril Latif turut mendampingi.

Pengelola F1Aina yang mengkreasikan jagung manis menjadi berbagai bentuk makanan dan penganan ini, Zal Ahmadi, yang juga warga Tanah Datar, menggembirakan hati para karyawannya dengan kedatangan Bupati dua periode ini. Saat pertemuan berlangsung di ruang belakang, dikatakan Shadiq Pashadigue, bahwa ke depan Sumbar harus lebih maju.

”Saya rasakan Sumatera Barat, selama ini punya respek positif terhadap kemajuan apapun. Sumbar tinggal di-trigger untuk menjadi daerah yang mengawali kemajuan,” ujar Shadiq PaShadique singkat.

Ditanya sikap Bupati yang namanya mengapung sebagai balon (bakal calon) Gubernur Sumbar, Bupati Tanahdatar, serta juga memberi informasi kepada Bupati Shadiq tentang program Perwatar, aktifitas Perwatar, serta rencana pengadaan kantor dan pandam pekuburan.

 

Semua saran, pertanyaan, dan tentang niat mencalonkan diri sebagai Gubernur, program pengadaan kantor dan tanah pandam umum untuk warga Tanahdatar dijawab secara diplomasi oleh Bupati Shadiq.

Di F1Aina, dinanti Ketua Perwatar Men Apris, Zal Ahmadi, Anhar, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Yudissilen SH MH, serta warga Tanah Datar lainnya, termasuk anggota DPRD Payakumbuh, Basril Latif serta wartawan Rakyat Sumbar, Meddy Sulhendi, Shadiq PaShadique terlihat enjoy berdiskusi.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas