Anggota DPRD Ismet Harius: Pengawas PDAM Diminta Bekerja Profesional

Ismet Harius--Anggota DPRD Kota PayakumbuhPayakumbuh, PADANGTODAY.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Payakumbuh, dari tahun ke tahun terus memperoleh prestasi gemilang, utamanya dibidang kualitas dan kuantitas, sehingga membuat harum nama Kota Payakumbuh kepermukaan.

Advertisements
“Nama yang sudah membuat kebanggan kita bersama ini, harus kita pertahankan, kapan perlu ditingkat lagi, baik dari segi pelayanan kepada konsumen maupun disegi capaian-capain lainnya, “ujar Ismet Harius dalam rapat paripurna internal DPRD Kota Payakumbuh, membahas masalah PDAM ke depan, Rabu (18/2).
Rapat yang dipimpin ketua dan wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Suparman itu, dihadiri Sekdako H. Benni Warlis, Asisten I Yoherman, pegawai PDAM serta Kabag Perek dan Kabag Hukum  itu diharapkan Ismet, agar ke depan pengawas bekerja benar-benar pfofesional.
Dengan telah dilaksanakan oleh Pemko Payakumbuh, rekrutmen calon direktur PDAM dengan sistem lelang, tentu besar harapan kepada calon direktur tersebut agar PDAM Kota Payakumbuh selalu mendapat pujian yang baik dari konsumen.
“PDAM ini jika dikelola dengan manajemen yang bagus, tentu akan memperoleh pendapatan asli daerah (PAD) yang sangat luar biasa. Ke depan, jangan ada lagi pengaduan-pengaduan masyarakat terhadap air yang sudah masuk kerumah-rumah. Sebetulnya pengaduan itu biasa, tapi jangan menjadi luar biasa, “kata Ismet.
Dalam kesempatan itu, Sekdako Payakumbuh Benni Warlis, mengatakan, apa yang dikatakan anggota dewan terhadap PDAM ke depan akan menjadi masukan yang berharaga bagi Pemko Payakumbuh, ujarnya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*