Anggota DPRD Kampar Tukar Informasi ke DPRD Kota Payakumbuh

Sekwan Kota Payakumbuh.

Sekwan Kota Payakumbuh.

​​PAYAKUMBUH​, PADANGTODAY.com-DPRD Kota Payakumbuh selalu menjadi cermin bagi daerah lain untuk bertukar informasi. Buktinya, hari ini, Kamis (9/10), sebanyak 20 orang anggota DPRD Kabupaten Kampar, kepulauan Riau, bakal berkunjung ke DPRD Kota Payakumbuh.

Tujuan dari kedatangan anggota DPRD kabupaten Kampar ke DPRD Kota Payakumbuh itu, guna melakukan kunjungan kerja dalam rangka saling tukar informasi, terkait penyiapan rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib.

Sekretaris dewan kota Payakumbuh, Drs.H. Atur Satria kepada sejumlah wartawan didampingi Kabag Persidangan dan Risalah, Nasrul.SH, diruang kerjanya, Rabu (8/10), mengatakan, kunker anggota dewan kabupaten Kampar akan diterima Pansus I (tata tertib) didampingi sekretariat.

Tukar informasi yang dilakukan setiap anggota DPRD luar daerah ke DPRD kota Payakumbuh sangat besar kegunaanya bagi kita. Daerah kota Payakumbuh memang sering dijadikan oleh daerah lain untuk bertukar informasi, karena daerah kita semakin hari semakin maju.

Meskipin daerah kota Payakumbuh sudah maju selangkah dengan daerah lain, kita tentunya masih punya kekurangan. Disuatu sisi, sebaliknya, kita juga ada melakukan kunjungan kerja ke daerah lain yang memiliki kelebihan pula.

“Mudah-mudahan, kegiatan tukar informasi antara anggota DPRD kabupaten Kampar dengan anggota DPRD Kota Payakumbuh terjalin dengan baik dan saling berbagi informasi, “ujar Atur Satria. (malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas