Anggota Satgas TMMD Akrab Dengan Orangtua Angkat

Padang-today.com – Anggota Satgas TMMD/N Reguler 105 Kodim 0304/Agam, terlihat begitu akrab bagaikan keluarga besar yang lagi makan bersama keluarga orang tuas asuh.di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabuapaten Agam Senin(22/7/19).

Bagi warga, mendapatkan kepercayaan jadi orang tua asuh (angkat) merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan yang tak kan terlupakan.

Selain secara langsung mendapatkan rezeki, juga mendapatkan anak dan mendapatkan pengalaman berharga bisa mengenal lebih dekat sosok prajurit TNI.

Dalam kesempatan Dansatgas TMMD/N Reguler 105 Letkol lnf Victor andhyka tjokro, S,I,P Menyampaikan seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD/N Reguler ke 105 Kodim 0304/Agam, Selama menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) Reguler ke 105 Kodim 0304/Agam tinggal dan menetap selama sebulan di wilayah Jorong Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, untuk lebih dekat dengan rakyat.

Dari pantauan media, saat makan malam bersama, Satgas TMMD/N  begitu akrab bagaikan keluarga besar yang lagi makan bersama. “Mereka sudah tidak sungkan sungkan lagi, penuh keakraban,”ungkap Danstgas.

Disamping itu juga Mak Ita yang sebagai orang tua asuh mengungkapkan saya sangat senang sekali dengan keberadaan anggota Satgas TMMD/N yang mana sudah selama ini sudah saya anggap seperti anak sendiri Ujar Mak ita.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas