Anggota Senat FPP Dikukuhkan Rektor UNP Padang

Anggota Senat FPP Dikukuhkan Rektor UNP Padang

Anggota Senat FPP Dikukuhkan Rektor UNP Padang

Padang, PADANG-TODAY.com-Fakultas Perhotelan dan Pariwisata Universitas Negeri Padang dalam rangka memberikan apresiasi kepada anggota senat 2017-2021 yang terpilih, dilantik oleh Rektor UNP, Prof Ganefri. Pelantikan anggota senat FPP UNP oleh Rektor UNP itu dilaksanakan di ruang rapat Dekan, Selasa (17/1). Rektor Ganefri juga didamping Wakil Rektor I, Prof Yunia Wardi dan Wakil Rektor II Syahril.

Dalam kesempatan itu, Ganefri juga diberikan waktu untuk menyampaikan sosialiasi di hadapan pimpinan FPP, Ernawati (Dekan), Dr Elida (Wkl Dekan I), Rahmiati (Wkl Dekan II) dan Dr Yuliana (Wkl Dekan III) Ganefri mengatakan UNP memiliki akreditasi A yang berkesempatan mengelola universitas secara mandiri.

“Kesempatan ini apabila dikelola dengan baik dan didukung dengan kebijakan yang tepat maka akan dapat memacu tingkat kesejahteraan dosen dan pegawai UNP. Apakah kemudian potensi Akreditas A tersebut dapat mewujudkan FPP UNP menjadi salah satu pemicu meningkatnya pemasukan,” ungkapnya.

Ganefri yang terpilih menjadi rektor di akhir tahun 2016 lalu mengungkapkan bagaimana cara mewujudkan target FPP menjadi fakultas terdepan di lingkungan UNP. Ganefri juga berpesan kepada para anggota senat yang dilantik untuk menjadikan FPP tempat pengabdian yang terbaik.

Usai melantik Anggota Senat FPP, Rektor UNP turun kelapangan guna melakukan ceking fasilitas bangunan yang tengah dibenahi saat ini.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas