Angka 12 Ada di Kening Bayi Ini

Angka 12 ada dikening Hanru van Niekerk.

Angka 12 ada dikening Hanru van Niekerk.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Hanru van Niekerk lahir di dunia pada tanggal 11 November 2014. Kehadiran Hanru dirasa sangat istimewa. Selain terlahir sehat dan normal, ada suatu tanda lahir yang unik di kening Hanru, yaitu berupa angka 12.

Menurut pengakuan kedua orangtua Hanru, angka 12 sama sekali tidak ada kaitan dengan kelahiran sang anak ataupun anggota keluarga lainnya. Alhasil, seluruh keluarga pun dibuat bingung ketika kali pertama melihat Hanru dengan tanda yang demikian.

Namun, menurut keterangan dokter yang menangani persalinan Hanru, tanda lahir tersebut akan menghilang seiring usia. Pada bulan keempat, kata sang dokter, warna tanda lahir tersebut akan berubah lebih gelap. Tanda lahir akan benar-benar hilang kelak saat Hanru beranjak remaja.

Nenek Hanru, Catherine Jooste, mengatakan bahwa tanda tersebut merupakan kejutan yang indah. “Kami tidak mengkhawatirkannya,” ujar Jooste kepada Northcliff Melville Times.

Para pakar medis juga menuturkan pendapat bahwa tanda lahir di kening Hanru bukan gejala penyakit yang serius. Kemudian, para pakar menyarankan agar seluruh keluarga berpikir positif bahwa tanda lahir tersebut merupakan markah yang mengatakan Hanru adalah bayi yang istimewa.

(redbook/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*