Angka Penuh, Semen Padang Langsung Fokus

IMG20140901153051PADANG,PADANGTODAY.COM -Untuk memastikan langka ke semifinal ISL 2014, tidak ada pilihan lain, kecuali meraih angka penuh dalam laga terakhir babak delapan besar ISL Grup K menghadapi Arema di Stadion Agus Salim, Rabu (29/10).

Advertisements

Makanya agar target itu bisa terwujud, sepulang dari Jayapura, Eka Ramdani dkk langsung melakukan persiapan.

“Tidak ada waktu istirahat, kita langsung melakukan persiapan. Soalnya laga terakhir ini adalah partai hidup mati. Kita harus bisa meraih hasil maksimal, agar kita bisa langsung lolos,” terang manajer Semen Padang Asdian.

Memang kalau bermain imbang, Semen Padang masih peluang lolos, namun harus melihat hasil laga Persipura dengan Persela. Makanya, jelas Asdian, dari pada tergantung hasil laga Persipura dengan Persela. Lebih baik laga dengan Arema ini, dimaksimalkan dengan angka penuh.

“Angka penuh, itu target kita,” tegas Asdian.

Para pemain Semen Padang sendiri sudah siap dengan target itu. “Ini laga berat, namun para pemain sudah siapa memberi hasil terbaik, makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyakarat Sumbar, agar perjuangan kami bisa menuai hasil,” ujar asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah.

Katanya, seluruh pemain sudah siap tempur. Laga ini, Semen Padang juga bisa menurunkan kekuatan terbaik, soalnya tidak ada pemain yang cedera atau mendapat hukuman akumulasi kartu.

“Semua pemain siap, kita juga bisa turun dengan kekuatan terbaik,” tegasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*