Angkat Besi Agam Sumbangkan 17 Medali Emas

 

Advertisements
Atlet angkat Besi Agam.

Atlet angkat Besi Agam.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Sejak memulai pertandingan dari tanggal 20-21 Desember 2014, cabang olahraga angkat besi Agam pada pelaksanaan Porprov ke 13 Dharmasraya, telah berhasil mengantongi 17 medali emas. Selain merebut medali emas, cabang olahraga andalan Kabupaten Agam tersebut juga telah berhasil mengumpulkan 13 medali perunggu dan 7 medali perak di berbagai nomor yang diperlombakan.

Sebelumnya pada hari Sabtu (20/12),team angkat besi agam telah mengumpulkan 10 medali emas,kemudian pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (21/12),team angkat besi Agam kembali mengumpulkan pundi emas sebanyak 7 medali. Medali yang diraih pada hari minggu ini diantaranya, pada angkatan berat putri kelas 84 kg, Vigio Vanny menyabet empat medali emas mengalahkan atlet dari tuan rumah Dharmasraya, Resva Warni melalui sesi Squat , B. Press, D. Lift dan angkatan terbaik.

Kemudian Cindytia Hima pada kelas putri 84 kg, meraih satu perak lewat Squat dan satu perunggu lewat B. Press. Delvi juga ikut menyumbangkan tiga medali emas lewat Squat, D. Lift, dan angkatan terbaik, dan satu perak lewat sesi B. Press, Ira Marlina, menambah dua medali perunggu di sesi Squat dan B. Press pada angkatan berat putri kelas 72 kg.(dil/martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*