Antrian Panjang Pengantre BBM, Tutup Jalan Nawawi Bukittinggi

Masyarakat yang tengah antri mengisi BBM kendaraan di SPBU Jalan Sudirman Bukittinggi, Kamis ( 28/8).

Masyarakat yang tengah antri mengisi BBM kendaraan di SPBU Jalan Sudirman Bukittinggi, Kamis ( 28/8).

Advertisements

Bukittinggi, PADANGTODAY.com – Akibat dari Antrean panjang di SPBU Jalan Sudirman Bukittinggi kian memanjang, Kamis ( 28/8). Parahnya, sepanjang Jalan Nawawi Bukittinggi tidak bisa dilewati pengendara, karena sudah tertutup oleh pengantre BBM yang berlapis-lapis.

Oleh sebab itu lumpuhnya Jalan Nawawi itu berdampak pada aktifitas perkantoran yang berada di kawasan itu, mereka sulit untuk akses jalan menuju kantor mereka, sebut saja Kantor BPJS, Kantor Adira Finance dan yang lainnya, bahkan Kantor Bukittinggi Pers Club (BPC) sebagai kantor bersama para wartawan Bukittinggi itu juga tidak bisa dimasuki.

Pengantre BBM itu mulai memanjang pada pagi hari. Puncaknya terjadi pada sore hari, yang mana pengantre BBM di Jalan Nawawi menjalar hingga ke kawasan Lapangan Kantin. Para pengantre betah berjam-jam untuk mendapatkan bensin, meski diantara mereka ada yang tidak kebagian jatah, karena stok bensin habis sebelum mendapat giliran.

Seperti yang di utarakan Yudi (29), salah seorang pengantre BBM menyebutkan, dirinya telah berusaha untuk antre pada malam hari, disaat mobil tanki sedang melakukan bongkar muat BBM. Namun setelah menunggu lama, ternyata pihak SPBU tidak membuka layanan pada malam hari dan meminta pengantre untuk kembali pada Kamis pagi.

“Beberapa pengantre meminta pihak SPBU buka layanan malam sambil mengguncang pagar. Namun mereka tetap bersikukuh untuk membuka SPBU pada Kamis pagi. Dengan terpaksa saya kembali ke rumah, dan pagi ini saya kembali antre di SPBU ini,” ujar Yudi. (doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*