Apel Gabungan, Irfendi Arbi: Pengamanan Pilkada Payakumbuh 2017 Menanti

Kemenag Payakumbuh, Danyon 131 BS, Kapolres Limapuluh Kota, Kapolres Payakumbuh, Walikota Payakumbuh, Bupati Limapuluh Kota, Kajari Payakumbuh, Ketua DPRD Payakumbuh, Kasdim 0306 50 Kota

Kemenag Payakumbuh, Danyon 131 BS, Kapolres Limapuluh Kota, Kapolres Payakumbuh, Walikota Payakumbuh, Bupati Limapuluh Kota, Kajari Payakumbuh, Ketua DPRD Payakumbuh, Kasdim 0306 50 Kota

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-“Selama tahun 2015 kita telah berhasil melaksanakan pengaman rangkaian kegiatan Pilkada serentak dengan lancar dan sukses,” demikian Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi bertindak selaku Irup pada Apel Gabungan di lapangan Polres Payakumbuh, Rabu (23/3).

Rangkaian tersebut tidak lepas dari totalitas dan komitmen Polri untuk netral juga berkat peran dan fungsi yang sangat kooperatif dari berbagai elemen terkait baik langsung atau tidak langsung.

Hadir di apel gabungan itu Kemenag Payakumbuh, Danyon 131 BS, Kapolres Limapuluh Kota, Kapolres Payakumbuh, Walikota Payakumbuh, Bupati Limapuluh Kota, Kajari Payakumbuh, Ketua DPRD Payakumbuh, Kasdim 0306 50 Kota.

Pada 2016 selama 2 bulan Polres Payakumbuh telah melaksanakan berbagai kegiatan baik secara internal maupun eksternal. 3 jenis operasi Kepolisian dengan target atau sasaran seperti Penyalahgunaan Narkoba, Pemulihan Paska Bencana dan Operasi Kepolisian Simpatik.

Selama Januari 2016 setidaknya Polres Payakumbuh telah menerima sebanyak 68 laporan Polisi, 10 kejadian kejadian kecelakaan lalu lintas. Februari terdapat 69 laporan Polisi dan 10 kejadian kejadian kecelakaan lalu lintas.

“Ke depan kita akan menghadapi tantangan antara lain pengamanan Ujian Nasional, pengamanan Idul Fitri dan persiapan Pilkada Walikota Payakumbuh tahun 2017,” kata Irfendi Arbi yang tegap dan berwibawa.

“Melalui Apel Bersama ini Bupati mengajak seluruh instansi terkait untuk tetap bersinergi, melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas terkait terobosan kreatif dalam pemecahan masalah. Sesuai dengan kondisi dan situasi yang terjadi,” pungkas Inspektur Upacara Irfendi Arbi.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas