Apel Gabungan Perdana Pasca Lebaran, ASN Tidak Hadir Diberi Sanksi

Padangpanjang—Walikota Padangpanjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berikan sanksi bagi ASN yang tidak ikut apel gabungan pertama kerja pasca lebaran di Halaman Balaikota, Senin (10/6).

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota dalam amanatnya, beliau menyebutkan saat pelaksanaan apel,  masih banyak ASN yang terlambat dan bahkan tidak hadir dihari pertama kerja.

“Seperti yang disampaikan Wakil Walikota sebelumnya saat sidak pada 31 Mai lalu, kami akan berlakukan sanksi bagi ASN yang melanggar,” ujar Walikota.

Selanjutnya, Walikota mengatakan ada beberapa kriteria sanksi yang akan diberlakukan bagi ASN yang melanggar, seperti pemotongan tunjangan dan sebagainya.

Tidak hanya itu, beliau juga mengingatkan bagi setiap pemimpin di Dinas masing-masing untuk selalu mengkoordinir setiap kerja dari bawahan, jangan pernah puas dengan apa yang telah dilakukan , terus instropeksi diri, katanya dihadapan seluruh peserta apel yang juga hadir Wakil Walikota Drs.Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si.

“Saya juga harapkan seluruh pejabat untuk terus berlari, jangan hanya berdiam diri dengan apa yang ingin dilakukan, buatlah sesuatu yang beda dengan hasil yang memuaskan,” tutup Walikota. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas