Apple Watch Menjadi Salah Satu Yang Paling Digemari Saat Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Sukses di pasaran, Apple Watch menjadi salah satu wearable gadget yang paling digemari saat ini. Namun baru-baru ini beberapa pengguna Apple Watch melaporkan jika mereka merasakan alergi pada lengan mereka kala menggunakannya.

Seperti dilansir Ubergizmo (4/5), ditemukan adanya beberapa laporan pengguna yang dikirim ke pihak Apple yang menyebutkan jika logam yang digunakan Apple Watch membuat pergelangan tangan mereka merasa gatal kala memakai Apple Watch.

Pihak Apple sendiri sudah menjawab laporan pengguna ini dengan menyebutkan jika sebelum memproduksi masal Apple Watch, wearable gadget ini telah menjalani banyak uji kelayakan. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini malah memberi saran jika pengguna dengan kulit sensitif sebaiknya tak menggunakan jam tangan pintar mereka ini.

Selain itu, pihak Apple juga merekomendasikan jika untuk menghindari adanya iritasi kulit, sebaiknya pengguna jangan menggunakan Apple Watch terlalu ketat ke pergelangan tangan.

Namun jika nantinya laporan keluhan terkait Apple Watch ini terus berdatangan, akankah Apple berani melakukan penarikan kembali atau recall secara masal?

 

(dzm/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*