APPSI Padang Pariaman Terbentu, Ramli.S.Sos Sebagai Ketua

Pengurus DPD APPSI Padang Pariaman Ramli.S.Sos (Ketua), Ir.Syafruddin (Sekretaris) dan Yusva Elya.

Pengurus DPD APPSI Padang Pariaman Ramli.S.Sos (Ketua), Ir.Syafruddin (Sekretaris) dan Yusva Elya.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Padang Pariaman terbentuk, Ramli.S.Sos dipercayakan sebagai Ketua, Sekretaris dipegang Ir.Syafruudin dan Bendahara Yusva Elya. Pelantikan APPSI Padang Pariaman direncanakan bulan ini.

“Insya Allah amanah yang dipercayakan kepada kami, akan kami laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” kata Ketua DPD APPSI Kabupaten Padang Pariaman Ramli.S.Sos yang sehari-harinya juga anggota DPRD Padang Pariaman kepada www.padang-today.com, Kamis (02/04/2015), di Pariaman.

Menurut Ramli, secara nasional APPSI didirikan tanggal 16 April 2004 yang berkedudukan di Jakarta. Kepengurusan APPSI sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Sesuai dengan anggaran dasar APPSI dibentuk bertujuan untuk, membina anggota untuk meningkatkan usahanya agar berperan lebih besar dalam perekonomian bangsa untuk kesejahteraan yang adil dan makmur.

Ditambahkan Ramli, APPSI menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi anggota serta memfasilitasi anggota untuk akses ke produsen dan atau pihak ke tiga lainnya yang berhubungan dengan usahanya. Kemudian, memberikan perlindungan / advokasi kepada anggota terhadap hak dan kepemilikan tempat usaha, masalah masalah hukum dan hal – hal lain.

Selanjutnya, jelas Ramli, APPSI akan memperjuangkan kepentingan dan hak – hak anggota guna melakukan terobosan usahanya dan mendukung organisasi pedagang yang telah ada agar lebih terorganisir sehingga menjadi kuat dan tangguh serta bermanfaat untuk anggota khususnya dan para pedagang pada umumnya.(wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*