Apresiasi Petugas Posko, Wako Fadly Amran Berikan Parsel

Padangpanjang, TODAY – Walikota Padanganjang bersama Ketua DPRD serta rombongan melakukan peninjauan dan menyerahkan bantuan parsel kepada tiga posko Covid-19 yang berada di Perbatasan, Kamis (21/5).

“Kami dari Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang sangat berterimakasih kepada tim garda terdepan yang sudah susah payah pagi, siang malam untuk memantau semua kendaraan yang masuk ke daerah kita. Jika mereka tidak ada, mungkin kami yang akan berdiri disini,” ujar Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md usai meninjau posko.

Sebagai mana disampaikan petugas pada posko Check Poin Covid di tiga akses masuk dan keluar kota berjuluk Serambi Mekkah itu, tercatat sekitar 4.000 lebih kendaraan yang telah melintasi dan singgah di Kota Padangpanjang sejak pukul 08.00-12.00 WIB siang itu.

Selama kurun waktu hanya 4 jam dari pagi hingga siang, sekitar 2.000 kendaraan yang telah melintasi posko Senken, 1.400 kendaraan melintasi posko Kacang Kayu dan 600 kendaraan melintasi posko Jembatan Kembar.

“Melihat fakta ini, kami menghimbau kepada masyarakat Kota Padangpanjang agar tetap dirumah. Jangan keluar rumah. Kalaupun keluar, jangan lupa memakai masker dan patuhilah peraturan PSBB karena sama kita lihat begitu padatnya kendaraan yang melintas di Padangpanjang saat ini,” himbau Wako Fadly.

Kembali disampaikan Fadly, semua pihak harus mematuhi ketentuan yang terdapat dalam kebijakan pelaksanaan PSBB. “Hal ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memutuskan penyebaran Covid – 19. Khususnya di Padangpanjang, karena kita berada di jalan perlintasan,” pungkas Fadly.

Pada kesempatan meninjau Posko Cocid 19 tersebut, Wako Fadly juga didampingi Sekretaris Kota (Sekko) Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala OPD serta unsur dan tim satgas. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas