AREMA Cronus Siap Membungkam Penonton Sriwijaya FC

Pemain Arema

Pemain Arema

Advertisements

PADANGTODAY.COM-AREMA Cronus siap membungkam penonton Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (27/1) malam. Dalam laga SCM Cup itu, Singo Edan siap habis-habisan.

“Recovery memang belum maksimal, tapi Arema akan maksimal dan menang di kandang Sriwijaya FC,” kata pelatih Arema Suharno saat dihubungi, Selasa (27/1) pagi.

Pelatih tambun itu menegaskan, jika SCM Cup ini menjadi bagian target jangka pendek Arema di ajang pra musim. Mereka ingin meraih banyak gelar pra musim, untuk memompa motivasi dan kepercayaan diri pemain jelang musim baru.

Suharno memprediksi dengan tim yang mayoritas pemainnya baru dan juga belum lama menyatu, Sriwijaya FC bakal menurun permainannya.

“Mereka main di kandang, saya yakin mereka terbebani dan mainnya menurun. Yang terpenting kami bisa tenang dan nggak nganggap suporter mereka,” ucapnya.

Dalam laga ini, Kurnia Meiga masih belum tampil karena cedera. Made Wirawan akan menggantikan di bawah mistar. Selain Meiga, Hasyim Kipuw juga absen karena kartu merah.

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo berharap pemainnya tak terpengaruh dengan Phsywar dari Suharno. Meski 80 persen materi pemain baru, dia percaya setiap pemain termotivasi juara.

“Kami ingin mengembalikan kepercayaan publik Palembang kepada kami. Momen ini saatnya berikan dukungan sebesar-besarnya untuk Sriwijaya FC,” tuturnya. (dkk/jpnn/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*