Arema Gagal Cleansheet, Bustomi Menyesal

Bustomi dan Pelatih Arema.

Bustomi dan Pelatih Arema.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Kemenangan Arema Cronus kala menjamu Semen Padang tak mampu membuat Ahmad Bustomi puas. Kapten tim Arema ini mengaku menyesal gawang timnya harus kebobolan pada laga ini.

“Kami menyesal atas gol balasan Semen Padang. Padahal, seharusnya kami bisa cleansheet,” ujar Bustomi, pada konferensi pers usai pertandingan.

“Para pemain Arema tadi saling menunggu ketika mengantisipasi umpan silang. Ini yang dimanfaatkan Semen Padang untuk mencetak gol,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sukses melakoni laga perdana mereka pada Babak Delapan Besar ISL 2014 dengan kemenangan. Menjamu Semen Padang, Sabtu (04/10), Bustomi dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Arema pada laga tersebut diborong Samsul Arif. Sementara, gol semata wayang Kabau Sirah dicetak Muhammad Nur Iskandar.

Dengan kemenangan ini, Arema berada di posisi runner-up Grup K Delapan Besar ISL 2014. Mereka berada di bawah Persipura Jayapura, yang pada laga terpisah mengalahkan Persela Lamongan 2-0. Sementara, Semen Padang berada di posisi ketiga klasemen sementara. (dil/den/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*