Armen Amir: Jarak Dan Waktu Tidak Halangi Ibadah

Padang-today.com – Keluarga besar Majelis Ilmu Mulia Dengan Sunnah menggelar silaturahmi di Padang selepas hari raya Idul Fitri.

“Silaturahmi ini pertanda dimulainya pengajian dari keluarga besar Majelis Ilmu Mulai dengan Sunnah di Padang,”kata Ketua Majelis Ilmu Mulai Dengan Sunnah, Armen Amir di Padang.

    Ia menjelaskan, komunikasi pengajian ini sudah dibentuk tujuh bulan yang lalu di Padang dengan dibimbing ustad DR Suhefri.

    “Awal majelis dibentuk ada 40 orang jamaah bergabung, namun sekarang ini anggotanya sudah mencapai sekitar 100 orang lebih,”ungkap dia.

Kegiatan ini dibentuk untuk memurnikan ibadah sesuai Al-Qur’an dan sunnah nabi Rasulullah SAW

    “Pengajian ini dilakukan setiap Minggu di salah satu rumah ibadah di Padang langsung dibimbing ustad Suhefri,”ujar Armen Amir juga mantan GM Pelindo II Cabang Teluk Bayur Padang.

    Armen menambahkan sewaktu menjabat GM Pelindo II, kegiatan pengajian setiap Senen sering dilakukan di aula Pelindo II Cabang Teluk Bayur Padang.

   “Seluruh karyawan Pelindo mengikuti pengajian ini setiap senen,”imbuh dia.

    Walaupun tidak lagi berada di Padang namun tetap datang untuk melakukan pengajian bersama jamaah Majelis Ilmu Mulia Dengan Sunnah.

    Waktu lokasi dan lokasi tidak menghalangi seseorang untuk tetap melakukan ibadah.

    “Kita bisa menyiadakan waktu untuk bisa melakukan ibadah, walaupun jarak yang jauh,”tutur Armen Amir.(dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas