Armen Faindal SH, Sang Bakal Calon Walikota di Mata Fitrizal Roesli

Fitrizal Roesli ST dan Bacalon Walikota Payakumbuh Armen Faindal SH

Fitrizal Roesli ST dan Bacalon Walikota Payakumbuh Armen Faindal SH

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ketua DPC Hanura Kota Payakumbuh Fitrizal Roesli mengatakan, ikut sertanya Armen  Faindal SH sebagai Bakal Calon Walikota Payakumbuh pada Pilkada mendatang, membawa angin segar untuk sebuah perubahan yang lebih maju. Mendaftar di 3 partai, sampai hari ini PDI P, NasDem, dan PAN, Armen Faindal kuat didukung oleh dunsanak, handai taulan, serta tokoh masyarakat Payakumbuh.

Majunya Armen Faindal SH tentu saja kita dukung penuh. Dimana Armen Faindal merupakan sosok yang telah lama kita nanti-nantikan untuk kemajuan Payakumbuh ke depannya. Sebagai kader Partai Hanura, Armen Faindal SH mempunyai kewajiban untuk membangun kota bersama-sama masyarakat Payakumbuh.

“Saya bilang pada Armen,  Bila sekali maju jangan pernah mundur,” ujar Fitrizal Roesli Ketua DPC Hanura Payakumbuh kepada sejumlah wartawan, Senin (28/3) di Payakumbuh.

Lebih jauh Fitrizal mengatakan, sebagai kader Hanura Armen Faindal harus berbuat lebih besar lagi terhadap masyarakat. Jika Armen ingin menjadi pemimpin maka ia harus memahami apa yang di kehendaki masyarakatnya. Sebab masyarakat sudah lelah dengan janji-janji.

“Armen harus bisa membuktikan kepada masyarakat luas, bahwa majunya Armen adalah majunya Payakumbuh,” imbuh Fitrizal.

Tentu saja semua bukan hanya sekedar ucapan saja, namun Armen harus bisa membuktikannya. Bila masyarakat nanti menghendaki Armen untuk menjadi pemimpin, langkah awal yang akan ditempuh yakni mampu memberikan rasa damai di hati masyarakat, sebab bila rasa damai telah tertanam dengan sendirinya segala perubahan ke arah yang lebih baik akan tercapai dengan kebersamaan.

Kebersamaan dengan masyarakat adalah ciri pemimpin yang merakyat. Masyarakat akan senang bila pemimpin itu benar-benar berada di tengah masyarakat. Untuk itu saya berharap bila Armen di izinkan oleh Allah untuk memimpin Payakumbuh kedepannya, jadilah pemimpin yang benar-benar memikirkan soal rakyat, tukuk Fitrizal.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas