ASN Pemko Pariaman dan Kemenag Ikuti MTQ KORPRI Sumbar

Padang-today.com___Walikota Pariaman yang diwakilkan kepada Sekdako Pariaman Indra Sakti secara langsung melepas 17 orang ASN Pemko dan ASN Kemenag Kota Pariaman yang terdiri dari peserta dan official Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk mengikuti MTQ KORPRI Nasional IV Tingkat Sumatera Barat di Padang, Selasa (23/10).

MTQ KORPRI akan berlangsung pada tanggal 23-24 Oktober 2018 bertempat di UPTD Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat dan Pelkes di Gunuang Pangilun Padang.

Dalam arahannya, Sekdako Pariaman Indra Sakti didampingi Kadis. Kominfo Kota Pariaman Nazifah diruang kerjanya, Pemko Pariaman mengapresiasi para peserta yang memang sesuai aturan dalam event ini merupakan para Pegawai Negeri Sipil atau ASN.

Lebih lanjut, kata Indra Sakti, Pegawai negeri Sipil atau ASN bukan hanya mampu membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan atau hanya semata berkutat pada urusan birokrasi. Melainkan, pegawai Negeri Sipil atau PNS juga bisa menjadi contoh atau teladan bagi masyarakat dalam hal kemampuan agamanya.

” Dan inilah salah satu pembuktian atas kepiawaian ASN dalam meningkatkan dan memperdalam ilmu keagamaan, serta siap dan mampu untuk ikut dalam berbagai lomba termasuk lomba MTQ ini,” ungkap Indra Sakti.

Ia berharap, disamping ini sebagai lomba, melalui MTQ kita wujudkan peran KORPRI menuju birokrasi yang bersih, berwibawa dan bermartabat sesuai tuntunan Al Quran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Semoga, singkat Sekdako ini, kontingen kafilah dari Kota Pariaman dapat mengikuti lomba dengan baik dan meraih kemenangan sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kota Pariaman.(suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*