Atlet Tinggal di Rumah Tak Layak, Abin Akan Bedah Rumah

ABIN BERSAMA NANDA

ABIN BERSAMA NANDA

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY. COM-Apresiasi tinggi diberikan tokoh olahraga Kota Padang, Agus “Abin” Suardi kepada pelari masa depan Padang Nanda Ramadhan yang sukses meraih prestasi di tingkat nasional.

Bentuk apresiasi yang diberikan memberikan bantuan khusus.

“Saat pelaksa Porprov 2014 lalu, penampilan Nanda sangat luar biasa. Saya menonton itu saya mendapat informasi bahwa dia merupakan anak berlatar belakang ekonomi lemah. Dari situ saya tergerak untuk membantu dia,” terang Abin saat mengunjungi Nanda ke rumah nya.

Memang, kehidupan pribadi Nanda cukup memprihatinkan. Meski sudah berprestasi, namun dia masih tinggal di rumah yang tidak layak huni. Malahan rumah yang dia tempati bersama orang tua dan tiga saudaranya bukan miliknya.

Kondisi itu, makin membuat hati Abin tersentuh.

“Rumah dia sekarang sangat tidak layak. Makanya, saya akan berusaha membantu dengan program bedah rumah” terangnya.

Katanya, bantuan kepada Nanda ini bukan ada unsur lain, ini murni panggilan yang di atas, setelah melihat penampilan Nanda di Porprov lalu.

“Jujur, semenjak mendapat cerita di Dharmasraya saya sudah punya niat untuk membantu. Tidak ada maksud lain, ini murni panggilan hati,” ujar Abin dihadapan orang tua Nanda.

Sebelum mengukir prestasi di Porprov, Nanda juga sudah mengukir prestasi di nasional, mulai dari Popnas 2013 sampai dengan iven ASEAN. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*