Atletico Madrid Mengaku Selalu Mengikuti Aturan

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Setelah Real Madrid menyatakan diri bahwa mereka tidak bersalah dalam kasus transfer pemain di bawah umur, kali ini giliran Atletico Madrid yang menyatakan hal yang sama. Atleti mengaku selalu mengikuti aturan yang sudah ditetapkan FIFA.

Dua klub asal kota Madrid itu memang ramai diberitakan akan mendapatkan hukuman FIFA. Pasalnya, mereka dinilai sudah melakukan transfer terlarang; mendatangkan pemain di bawah umur resmi.

Menanggapi berita itu, Atletico memilih untuk tetap tenang. Insider Atletico mengatakan kepada Marca bahwa klubnya ingin menunggu dulu sebelum membuat keputusan lebih lanjut.

“Atletico belum mendapat pemberitahuan apa pun dari FIFA. Pihak klub merasa yakin mereka sudah melakukan segalanya dengan benar, sesuai dengan aturan FIFA,” demikian ucapan insider Atleti seperti dilansir Marca.

Atleti merasa percaya diri karena semua transfer pemain muda mereka sudah mendapatkan izin dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Selain itu, mereka juga sudah mendapatkan restu dari Asosiasi Sepakbola kota Madrid (RFFM) setiap kali melakukan transfer.

(mrc/hsw/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*