Atletik PON Remaja, Hari Kedua Sumbar Turun di Tujuh Nomor

IMG20141210075400

Advertisements

SURABAYA,PADANGTODAY.COM-Tim atletik Sumbar masih punya peluang besar untuk menambah perbendaharaan kontingen PON Remaja I Sumbar, soalnya pada hari kedua pelaksaanan cabor ini diarena multieven olahraga remaja terbesar di Indonesia, Kamis (11/12), Sumbar akan turun di tujuh nomor.

“Ya, pada hari kedua pertandingan atletik, kami akan turun di tujuh nomor, peluang untuk meraih di tujuh nomor ini terbuka lebar, karena beberapa atlet masuk dalam unggulan,” ujar Ketua Umum PASI Sumbar Sengaja Budi Syukur didampingi Sekum PASI Arfan Rusada.

Katanya, tujuh atlet yang akan turun dalam lomba yang kembali ditabuh di Lapangan Olahraga UNESA Surabaya ini, Ilmi (1.500 jalan cepat putri), Rafika (Lempar Cakram), Devina (Tolak Peluru) Chindy (lari 800 meter putri), Wahyudi (lari 800 meter putra), Irwan (lari 400 meter gawang), Nanda (lari 400 meter gawang), Rafika (tolak peluruh putra),

“Semua punya peluang sama untuk meraih medali. Malahan Wahyudi kembali diunggulkan untuk meraih medali emas. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat SUmbar, agar perjuangan para atket remaja ini bisa berbuah prestasi,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*