Audy Berbagi Takjil Di Painan

Padang-today.com – Audy Joinaldy pengusaha asal Sumbar membantu masyarakat pandemi virus Corona atau Covid-19 di Nagari Api-api, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Bantuan tersebut diberikan melalui relawan Audy Joinaldy peduli terhadap masyarakat terdampak virus Corona.

“Bantuan yang berikan melalui relawan ini berupa 300 takjil pada masyarakat,”kata Jun Nuzul Amri Tim Media Audy Joinaldi dalam siaran pers diterima media.

Bantuan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian kepedulian kepada seluruh masyarakat, baik itu pengendara maupun masyarakat setempat.

“Ini bentuk kepedulian Audy pada masyarakat terdampak Corona sebelum sudah berbagai aksi sosial seperti pembagian APD, Handsanitizer dan sembako di berbagai wilayah di Sumbar,”imbuh Jun.

Sementara itu Wahyudi salah seorang tokoh masyarakat menyebutkan, Alhamdulillah Audy Joinaldy memberikan bantuan kepada masyarakat berupa takjil.

“Ada 300 takjil yang kita bagikan di Nagari Api-Api Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan,”kata dia.

Tim Relawan Audy Joinaldy terus bergerak memberikan bantuan pada masyarakat terdampak Corona.

“Kemungkinan akan berbagi lagi di dua nagari lagi yang ada di Bayang, Pesisir Selatan, semoga saja bantuan dari Audy Joinaldy bermanfaat untuk masyarakat dan meringankan sedikit beban mereka di tengah pandemi,”imbuhnya.(*rel/dpg)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas