Audy Joinaldy Pesan Tetap Jaga Kesehatan

Padang-today.com – Calon Wakil Gubenur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengikuti senam rutin yang dilakukan oleh Grup Senam PJA, di Jorong Tabek Lacu, Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya.

Sebagai mana diketahui, olahraga yang teratur menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh. Apalagi daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi Covid-19.

Audy yang mengunakan kaos hitam yang bertuliskan ‘Milenial Manang’ telihat begitu energik mengikuti gerakan Instruktur Senam, Yose Merizel. Tepukan tangan peserta senam yang kompak menggunakan baju olahraga merah dan training hitam  ini menambahkan euforia  jalannya senam tersebut.

Walau sempat dilanda gerimis, tak dapat menghentikan semangat emak-emak Jorong Tabek Lacu ini. Makin kencangnya dentuman musik Antah Iyo Antah  Tido Remix makin lincah pula gerakan kaki para emak-emak ini. Keringat yang sudah membasahi tubuh peserta menandakan usainya kegiatan senam tersebut.

Usai kegiatan senam Audy berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan  baik jasmani dan rohani. Disela-sela kegiatan, Audy juga memberikan masker kepada masyarakat bentuk kepeduliannya terhadap  wabah Covid-19 yang semakin harinya terus meningkat.

“Ibu-ibu harus tetap jaga kesehatan dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19,” pesan pria yang gemar olahraga lari ini.

Sementara itu Yose berharap  kepada Audy agar kedepannya memerhatikan grup senam ini. Selain itu, Yose sebaga generasi milenial akan mendukung Audy untuk menjadi pemimpin Sumbar selanjutnya.

“Saya berharap Bapak Audy tolong perhatikan kami karena dengan olahraga penyakit akan jauh apalagi ditengah Covid-19. Kami akan dukung Audy untuk duduk untuk memimpin generasi milenial, Bapak Audy YESSS!,” kata pria berambut gondrong tersebut.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas