Audy Joinaldy Sosok Dirindukan Masyarakat Pauh

Padang-today.com – Calon Wakil Gubernur(Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Dasman menghadiri acara khitan massal. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Sosial Mejah Putih Saiyo dengan Baznas Kota Padang di Aula Kantor Kerapatan Adat (KAN) Pauh V.

“Kami sering melakukan kegiatan sosial. Kalau untuk khitanan ini sudah 13 kali kami laksanakan. ,” kata Ketua Penasehat Meja Sosial Mejah Putih, Amri dalam siaran pers.

Kedatangan Audy membuat masyarakat daerah Kecamatan Pauh begitu antusias.

Dipandu oleh Amri, Audy dan Dasman melihat prosesi khitan massal yang dilakukan oleh Tim Medis Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Padang kepada puluhan anak laki-laki di sekitar daerah kecamatan tersebut.

Dasman yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Pauh mengatakan, kehadiran Audy merupakan permintaan masyarakat Pauh sehingga mereka bisa melihat langsung dan kenal lebih dekat dengan Milenial Minang ini.

“Atas permintaan masyarakat Pauh. Saya ingin memperkenalkan Audy Joinaldy kepada masyarakat khususnya tokoh masyarakat, adat, pemuda di daerah Pauh. Inilah calon pemimpin kita kedepannya,” kata Anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Sementara itu, Amri berterimakasih kepada Dasman. Menurutnya, Audy Joinaldy merupakan sosok yang dirindukan masyarakat Pauh.

“Selama ini kita bergerak dalam bidang kemasyarakatan. Terimakasih kepada Pak Dasman tokoh masyarakat Pauh sekaligus Anggota DPRD Padang. Sudah bisa membawa Bapak Audy yang sangat dirindukan masyarakat Pauh. Dulu disini basisnya PPP tidak mungkin kalau tidak akan menyatu dengan masyarakat,” ucap Amri.

Selain itu, Amri mengatakan Audy adalah calon pemimpin muda yang dapat memimpin Sumbar kedepannya.

“Kita berharap Audy dapat memimpin Sumatera Barat. Kenapa karena dalam memimpin diperlukan tokoh-tokoh muda tidak mungkin tokoh-tokoh tua seperti kita lagi. Untuk mengangkat Sumbar diperlukan juga sosok yang cerdas,” sambung salah satu tokoh masyarakat Pauh tersebut.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*