Audy: Keindahan Alam Agam Menjanjikan Untuk Pariwisata

Padang-today.com – Bakal calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy memuji keindahan alam Kabupaten Agam.

“Sangat takjub dengan pesona alam yang masih alami dengan potensi wisatanya,”kata Audy Joinaldi saat berkunjung ke Lubuk Basung Agam

Audy Joinaldi ke Lubuk Basung didampingi dengan rombongan tim pemenangan Audy.

Audy Joinaldy bakal mendampingi calon Gubernur Mahyeldi Ansharullah Pilkada 2020 menyatakan, potensi alam provinsi itu sangat menjanjikan untuk pariwisata karena memiliki keindahan dan tinggal dipromosikan menarik kunjungan wisatawan ke daerah itu.

“Saya sudah mengunjungi objek wisata seluruh provinsi di Indonesia, namun yang paling bagus hanya di Sumbar,” kata Audy dikenal dengan tagline Milenial Manang ini.

Audy Joinaldy menyebut, Sumbar ini komplit karena memiliki keindahan gunung, pantai, danau, keanekaragaman kuliner, budaya dan lainnya.

“Agam adalah salah satu yang menarik karena punya wisata yang lengkap dari danau, laut, bukit, pegunungan sampai bunga Raflesia yang melegenda,”ucap dia.

Namun, tambah dia, tinggal untuk mengekspos ke luar melalui media online dan media sosial, sehingga saat pencarian di halaman google objek wisata yang ada di Sumbar berada di tingkat atas seperti, objek wisata di Bali, Pulau Komodo, Yogyakarta dan lainnya.

“Saat ini objek wisata di Sumbar hanya berada pada nomor 16 di halaman pencarian google. Ini tangung jawab kita bersama untuk mempromosikan objek wisata di Sumbar, agar jumlah kunjungan akan banyak dan masyarakat akan sejahtera,”ucap Audy pengusaha muda asal Sumbar.

Selain promosi kurang, tambah Audy, pelayanan bagi wisatawan di objek wisata harus ditingkatkan, agar wisatawan menjadi nyaman saat berada di objek wisata. “Untuk infrastruktur penunjang seperti, jalan, fasilitas pendukung dan lainnya sudah memadai,”ulas dia.

Audy maju Pilkada serentak 9 Desember 2020 merupakan permintaan orang tuanya, karena selama ini hanya membantu mengembangkan ekonomi daerah timur seperti, Sulawewsi, Papua, Nusa Tengara Barat dan lainnya.

Tokoh masyarakat Lubukbasung, Mastar Sarin mengucapkan terimakasih kepada Audy yang melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya berharap silaturahmi ini tetap berlanjut dalam menggali ilmu dalam mengembangkan usaha, karena Audy merupakan pengusaha sukses,”ucap dia (*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas