Audy Tantang Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

   Padang-today.com – Audy Joinaldy terus menggiatkan kewirausahaan di Sumatera Barat. Setelah program Audy Peduli UMKM yang digagas lewat media Instagram.

Kini Audy Joinaldy memberikan apresiasi dan kesempatan bagi generasi milenial menjadi entrepreneur melalui kompetisi Entrepreneur Success Challenge (ESC) 2020.

“Target pertumbuhan entrepreneur di Sumatera Barat sangat penting, tak kalah penting juga bagaimana entrepreneur siap menghadapi Industri 4.0,”ujar Audy Joinaldy dalam siaran pers diterima media.

Entrepreneur Success Challenge (ESC) 2020 adalah kompetisi untuk mendorong pelaku usaha di wilayah Sumatera Barat agar dapat naik kelas dalam hal kapasitas soft-skill dan self-development.

“Harapannya, acara ini mampu menstimulasi pertumbuhan bisnis secara signifikan di Sumatera Barat”, kata Audy Joinaldy Pengusaha Muda berdarah Minang.

Audy menyebutkan, rangkaian acara ESC 2020 dimulai dari pendaftaran proposal bisnis pada Juni 2020, seleksi administrasi pada Juli 2020, penjurian di Juli 2020, bootcamp pada 27 Juli 2020, dan pengumuman pemenang ESC 2020 31 Juli 2020.

Untuk pendaftaran dilakukan secara online dibuka sejak 1 Juni 2020 dan ditutup pada 30 Juni 2020 melalui website www.audyjoinaldy.com.

Kunjungi segera www.audyjoinaldy.com untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya karena batas akhir pendaftaran 30 Juni 2020.

Selalu ikuti perkembangan informasi Entrepreneur Success Challenge Sumatera Barat tahun 2020 di Instagram: @joinaldy serta Facebook: audyjoinaldyfb.

“Panitia ESC 2020 menargetkan 100 peserta yang lulus seleksi administrasi,”pungkas dia.

Dia menambahkan, rangkaian kompetisi ESC 2020 akan ditutup dengan penganugerahan pemenang pada Juli 2020 mendatang.

“Panitia ESC 2020 akan menentukan Juara Pertama, Juara Kedua, dan Juara Ketiga. Pemenang ESC 2020 berhak mendapatkan hadiah Rp. 10 juta untuk Juara 1, Rp 7.5 juta untuk juara 2 dan Rp. 5 juta untuk juara 3,”imbuhnya.

Dia menyatakan, setelah melewati penjurian lanjutan, 20 peserta terbaik akan mengikuti bootcamp yang terdiri dari Business Matching & Mentoring.

“Entrepreneur akan mendapatkan wawasan pengembangan usaha dengan menghadirkan narasumber ahli dalam bidang usaha kreatif, sharing success story, dan pembekalan teknis,”sebut dia.(*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas