Axis Akan Mengincar Pelanggan Yayanan Voice dan Sms

ilustrasi axis

ilustrasi axis

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Baru saja Axis melakukan rebranding. Axis akan mengincar pelanggan layanan voice dan sms. “Axis membidik konsumen sesuai layanan yang dibutuhkan dan tidak ingin berlebih. Axis diperuntukkan bagi konsumen yang simpel,” ujar Senior VP Brand Management XL Axiata, Mediko Azwar saat acara brand relaunched Axis di Jakarta, (30/3).

Dirinya juga mengatakan bahwa pengguna Axis tidak bisa merasakan layanan 4G Long Term Evolution (LTE). Jika ingin merasakan 4G LTE, maka pelanggan harus berpindah ke layanan XL.

“Kalau pengen rasain 4G, harus pakai XL. Brand Axis hanya untuk untuk memenuhi pelanggan yang ingin telepon, SMS, dan sedikit data. Layanan basic lah,” katanya.

Dia juga menyebutkan meskipun tren pengguna data naik, tapi tidak seluruhnya pengguna seluler menggunakan data. Sehingga dengan penerapan dual brand akan memudahkan segmentasi pasarnya.

“Satu brand tidak bisa mengcoverage seluruh segmen. Jadi Axis diperuntukkan untuk segmentasi kelas bawah,” ujarnya.

Layanan ini, kata dia, akan menyasar ke daerah seluruh Indonesia. Saat ini, jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL alias blended yang mencapai 59,6 juta.

(ega/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*