Babak Delapan Besar ISL,Semen Langsung Fokus Persipura

PADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang langsung melupakan hasil menyakitkan dalam laga pembuka babak delapan besar ISL, setelah dikalahkan Arema. 1-2. Hengky Ardiles dkk langsung fokus ke pertandingan kedua menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Agus Salim, Rabu (8/10).

Advertisements

“Kita memang gagal membawa pulang angka, namun hasil ini tidak perlu kami ratapi. Kami langsung fokus ke pertandingan kedua menghadapi Persipura. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal, makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyakarat Sumbar,” ujar manajer Semen Padang Asdian, Minggu (5/10).

Katanya, untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal, semua laga kandang harus dimaksimalkan dengan meraih angka penuh, maka laga dengan Persipura, Semen Padang harus bisa meraih angka penuh.

Agar target bisa terwujud,kelemahan dalam laga pembuka lalu langsung dibenahi. “Tim pelatih langsung melakukan evaluasi terhadap hasil di Malang. Mudah mudahan dalam laga kedua kelemahan itu tidak terlihat dan kita bisa meriah angka penuh,” terangnya.

Menghadapi Persipura, Semen Padang bakal melakukan persiapan khusus, soalnya tim yang dihadapi tim kuat dan bertabur bintang.

“Ini pertandingan berat, kita harus siap agar target meraih angka penuh bisa tercapai. Makanya sepulang dari Malang para pemain langsung melakukan persiapan,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*