BABINSA KODIM PASAMAN BANTU MASYARAKAT COR ATAP MASJID

 

 


Padang-today.com – Babinsa Peltu Riady anggota Koramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman bersama masyarakat, Jorong Karang Rejo Nagari Desa Baru Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman melaksanakan kegiatan gotong royong berupa pengecoran atap Masjid Nurul Huda, Pengecoran atap Mesjid ini menggunakan anggaran swadaya Masyarakat.

Babinsa Jorong Karang Rejo Nagari desa baru Pelda Riady mengatakan, ”Kegiatan gotong royong adalah bagian dari kewajiban kita semua, Apalagi ini merupakan tempat ibadah yang merupakan suatu kewajiban kita sebagai umat muslim,”ungkapnya

Lanjut Pelda Riady, “saya pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama masyarakat guna perbaikan dan perawatan Masjid Nurul Huda.

“Mudah Mudahan Kegiatan seperti gotong royong tetap menjadi tradisi kita semua,” Harapnya.

Danramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman Kapten Kav Sumidi salamat mengatakan, Saya Selaku Danramil Air Bangis merasa bangga kita Selaku prajurit TNI masih bisa ikut serta membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan pembangunan, lebih lebih membantu ikut gotong royong pengecoran atap Masjid, dan itu semua merupakan bagian dari kerjaan kita.

”Kita Sudah menyusun Program Kerja Bakti setiap kegiatan kemasyarakatan di Jorong atau desa wilayah kita apapun itu Kegiatan Masyarakat yang bersifat gotong royong,” ungkapnya.

Selain itu juga kepala jorong Sarwanto mengatakan Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT Karena berkat kerja sama antara TNI dan Masyarakat akhirnya Masjid Nurul Huda sudah hampir selesai.(aa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas