Badoncek Untuk Mesjid Raya Sumatera Barat

Masjid Raya Sumbar.

Masjid Raya Sumbar.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Pembangunan Mesjid Raya Sumbar belum dapat diselesaikan. Untuk itu, Dompet Dhuafa Singgalang bersama Harian Umum Singgalang membuka penggalangan dana untuk membangun mesjid kebanggaan Urang Minang itu.

Program donasi untuk pembangunan masjid raya ini bertajuk “Badoncek untuk Masjid Raya Sumbar. Basamo Mako Manjadi”. “Insyaallah jika kita semua mau turun tangan menyalrukan donasi semampunya, pembangunan masjid raya akan segera selesai,” kata Branch Manager Dompet Dhuafa Singgalang, Musfi Yendra, Kamis (1/1).

Menurutnya, gerakan badoncek ini merupakan kepeduliaan yang berawal dari gagasan beberapa orang tokoh Minangkabau baik di kampung halaman maupun perantauan. Ada kebanggaan tersendiri jika masjid tersebut berdiri kelak. Apalagi jika seluruh masyarakat Sumbar turut berperan serta dalam pembangunan.

Informasi lengkap untuk program ini bisa didapatkan di kantor Dompet Dhuafa Singgalang, Jln. Juanda No.31 C Pasar Pagi Padang. Atau dapat juga menghubungi 0751-40098 atau 081374171211. Donasi dapat disalurkan langsung atau melalui rekening Mandiri 111.000.500.5000
a.n Dompet Dhuafa Singgalang. (dil/winda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*