Bagikan Dana Pembinaan, PRSI Diminta Klub Lengkapi Peralatan

Bagikan Dana Pembinaan, PRSI Diminta Klub Lengkapi Peralatan

Bagikan Dana Pembinaan, PRSI Diminta Klub Lengkapi Peralatan

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ketua Harian Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Payakumbuh Edvianus menyerahkan dana pembinaan terhadap 8 orang atlet renang Kota Payakumbuh. Penyerahan yang berlangsung di Kolam Renang Ngalau Indah, Kamis pagi (4/1/2018).

Dihadiri juga oleh para orang tua atlet dan perenang binaan kedua klub lainnya. 8 atlet itu juga tergabung dalam Blue Shark Swimming Club dan Ngalau Swimming Club.

Para perenang binaan ini, Tegar Mulia Nasution, Guntur Mulia Nasution, Perlindungan Mulia Nasution, Oktar Fernando Iqbal, Fika Pratiwi, Talita Raisa, Dwi Intan Ramadani, dan Nabila.

Edvianus menyerahkan kepada masing-masing atlet dana pembinaan sebesar Rp600 ribu. Disebutkan Edvianus bahwa atlet ini dipersiapkan untuk menghadapai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV 2018 di Padang Pariaman. Juga untuk terjun di iven O2SN SD, SLTP, SLTA serta Kejurnas Renang di bulan Maret mendatang.

Edvianus berharap PRSI Kota Payakumbuh ke depan dengan diterimanya dana pembinaan dari Pemko melalui KONI Payakumbuh, diharapkan atlet lebih serius latihan, sehingga dalam perlombaan membuahkan hasil yang memuaskan.

Pengurus Klub disampaikan oleh Mulia Raja Nasution, diharapkan untuk yang menerima dana hibah ditingkatkan baik penerima maupun jumlah nilainya.

“Harapan kami, klub renang, masuk kolam renang tidak ada lagi pungutan atau gratis. Segera diadakan Lomba Pra Porprov, PRSI mendatangkan pelatih luar untuk penyegaran atlet, serta bantuan peralatan renang yang memadai,” ujar polisi yang setia membina olahraga renang ini.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*