Bakumpua di Rumah Gadang, Alumni SMAN 3 Payakumbuh Siapkan Temu Alumni

ALUMNI SMAN 3 PAYAKUMBUH

ALUMNI SMAN 3 PAYAKUMBUH

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Alumni SMAN 3 Payakumbuh, Angkatan 1999 diketuai Firman Zulkarnaen dan Sekretaris Hafit Gusman, temukan sensasi baru, temu alumni di rumah gadang Sarasah Bunta, Harau. Rumah Gadang yang berada di pusat wisata alam Lembah Harau itu, menjadi ikon alumni yang telah 15 tahun tidak bersua ini.

“Temu alumni ini sekaligus akan menjadi perekat kekeluargaan alumni, yang kini tersebar di seluruh dunia. Bahkan sampai di Amerika. Kita, sama-sama rindu untuk bersejarah dan bertemu muka. InsyaAllah kita gelar 20 Juli mendatang,” ujar Hafit yang Sekretaris Alumni.

Sebaran alumni, yang ratusan orang ini, hingga 15 tahun meninggalkan Kampus Akasia, sebutan SMAN 3 Payakumbuh, tidak lagi terdata.

Pun, perkembangan alumni yang begitu cepat, membuat informasi masih simpang siur. Ada pula, yang diinformasikan sudah bekerja di NASA, badan antariksa Amerika.

Banyak yang sukses. Namun, belum terdata. Inilah yang menjadikan pemurnian bagi alumni dan keluarganya untuk merasakan kembali berumah gadang.(Dodi Syahputra)

One comment

  1. mantappppp….! ternyata ado alumni 99 yang karajo di NASA.. saluttt… pisss apit sm ketua firman..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*