Balai Wartawan Luak Limopuluah Sebagai Sentral Promosi Berbagai Produk

Promosi Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Promosi Balai Wartawan Luak Limopuluah.

LIMAPULUH KOTA, PADANGTODAY.com-Balai Wartawan Luak Limopuluah jadi sentral promosi berbagai produk. Sebab lokasinya yang berada di Komplek Kantor Bupati Limapuluh Kota di Payakumbuh, Balai Wartawan Luak Limopuluah, nyaris setiap hari dikunjungi oleh para salesman dari berbagai produk. Mulai dari produk makanan, minuman, hingga rokok, dan jam tangan. Kedatangan para salesman ini disambut dengan keceriaan oleh para awak media yang tengah membuat laporan liputan di Balai Wartawan.

”Suasana hati yang sedang mumet oleh berita, terobati dengan dialog-dialog lucu dan menghibur dari para salesman ini. Hanya saja, kami membatasi, silakan berjualan dengan sopan, jangan mengganggu wartawan yang sedang serius, ”ujar Taufik, wartawan Sumbar Post yang sedang sibuk mengetik dengan Tabnya.

Kamis (6/11) salesman berdatangan. Ada yang menjual dompet, batu cincin, sampai kopi kemasan. Wartawan yang tengah sibuk berberita siang itu, akhirnya minum kopi gratis. Para wartawan yang mencobai kopi kemasan ini, akhirnya banyak juga yang membeli kemasan besarnya.

”Enak juga. Mata jadi melek, nih!” ungkap Taufik diamini yang lain.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*