Balap Motor Porprov XIII, Persaingan Ketat, Sijunjung Terbaik

Pembalap Motor di ajang Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya.

Pembalap Motor di ajang Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya.

DHARMASRAYA,PADANGTODAY.COM -Pebalap motor terbaik Sumbar yang memperkuat Kabupaten Sijunjung diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, Bobby Anasis berhasil meraih medali emas, setelah menjadi yang terbaik dalam lomba balap motor Porprov XIII yang digelar di Sirkuit non Permanen Koto Padang, Minggu (21/12).

Bobby menjadi yang terbaik, setelah dalam laga puncak berhasil mengatasi perlawanan pebalap Pesisir Selatan Egi Saputra yang harus puas finis di posisi kedua dan pebalap Limapuluh Kota Aditia Anugrah yang meraih medali perunggu.

“Saya tak menyangka bisa menjadi yang terbaik. Soalnya, persaingan di balap motor Porprov ini sangat ketat. Mudah-mudahan kemenangan di Porprov ini bisa berlanjut di iven yang lebih tinggi,terutama di Pra PON dan PON mendatang,” terang Bobby.

Memang persaingan untuk menjadi yang terbaik pada cabor balap motor ini sangat ketat. Semua daerah yang ambil bagian pada cabor ini mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Namun, dengan semangat juang yang luar biasa, Bobby sukses menjadi yang terbaik. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*