Baleg dan BK DPRD Payakumbuh Kerja Keras

 
Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam

Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Jadwal kerja anggota DPRD Kota Payakumbuh, hingga 16 Februari mendatang, memang padat. Hari ini, Senin (19/1), anggota Badan Legislasi (Balegda) DPRD Kota Payakumbuh membahas Ranperda yang diajukan Pemko Payakumbuh.

 
Hal tersebut dikatakan ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, kepada sejumlah wartawan di Payakumbuh, Minggu (18/1), dihari yang sama, hanya perbedaan waktu, dilanjutkan dengan agenda rapat Badan Kehormatan (BK) dengan pimpinan dewan.
 
Kemudian, tim Baleg dengan tim Ranperda akan menetapkan skala prioritas pembahasan ranpeda masa sidang pertama. Dan ditersukan lagi dengan kegiatan turunnya ke lapangan komisi A dan komisi B.
 
Berdasarkan laporan dari masing-masing komisi yang sudah melakukan kerja turun lapangan. Memang banyak yang harus kita petik dari hasil kunjungan lapangan tersebut.
 
“Artinya, hasil turun lapangan masing-masing komisi perlu kita rekomendasi ke dinas terkait. Agar dinas maupun sekolah yang membutuhkan sarana prasaran atau kendali lainnya, perlu kita rekomendasi agar roda pemerintahan ini berjalan dengan baik, “ujar YB. Dt. Parmato Alam.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*