Balutan Layar Safir, Varian Dari iPhone 6

IPHONE6PADANGTODAY.com – Kabar-kabar seputar perilisan iPhone 6 semakin memanas. Kali ini sebuah perusahaan finansial asal Negeri Paman Sam memprediksi tambahan hardware mahal untuk iPhone 6 versi 4,7 inci yang diprediksi muncul tahun ini.

Advertisements

Sebelumnya banyak spekulasi yang menyebutkan bila Apple akan menambahkan layar safir untuk generasi baru iPhone. Tes-tes layar safir dengan model iPhone 6 pun banyak bermunculan di internet.

Tetapi menurut perusahaan finansial, JP Morgan, Apple hanya akan ‘memakaikan’ layar safir untuk iPhone 6 dengan presentase 1 persen dari seluruh pangsa pasar smartphone. Angka 1 persen sendiri merepresentasikan sekitar sepuluh juta unit iPhone 6.

Bahkan menurut analis JP Morgan, layar safir hanya diberikan untuk iPhone 4,7 inci dengan memori internal 128 GB atau versi yang paling mahal.

Untuk membawa pulang iPhone 6 128 GB dengan layar safir, tentunya konsumen harus bersiap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Bagaimana tidak, harga layar safir saja bisa mencapai Rp 400 ribuan. Jauh lebih mahal dari layar Gorilla Glass yang hanya Rp 58 ribu.

Di sisi lain, KGI Securities menyatakan bila layar safir hanya akan mampir untuk iPhone 6 5,5 inci atau iPhablet dengan memori internal 64 GB, PhoneArena (17/07).

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*