Bamus DPRD Payakumbuh Lahirkan Jadwal Kegiatan

Wulan Denura

Wulan Denura

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM -Mengi​n​gat banyaknya pekerjaan anggota DPRD Kota Payakumbuh. Maka dengan penuh semangat seluruh anggota DPRD mulai bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Buktinya, anggota Badan Musyawarah (Bamus) telah melahirkan jadwal kegiatan yang dimulai Kamis (23/10) dengan agenda rapat fraksi menyusun pandangan umum fraksi terhadap Nota Penjelasan Walikota tentang Rencan APBD Perubahn tahun 2014, “ujar Wulan Denura salah seorang anggota Bamus DPRD kepada wartawan di kantor DPRD setempat, Rabu (22/10).

Dijelaskan Wulan, jadwal kegiatan DPRD berdasarkan rapat Bamus itu akan berakhir Selasa 6 Januari 2015 mendatang. Pada hari Rabu tanggal 5 November bertempat diruang sidang DPRD akan berlangsung rapat paripurna dengan agenda pengambilan keputusan terhadp R-APBD-P tahun 2014.

Rapat paripurna tersebut akan didahului dengan penyampaian laporan pembicaran tahap II. Kemudian dihari yang sama, hanya berbeda waktu, Walikota Payakumbuh Riza Falepi akan menyampaikan Nota Penjelasan terhadap 4 buah Ranperda kota Payakumbuh.

Pada tanggal 26-31 Desember akan dilaksanakan Reses ke masing-masing daerah pemilihan anggota dewan dan pada tanggal 2 Januari mendatang, rapat paripurna penutupan masa sidang dan masa Reses ke III tahun 2014 dan penutupan masa sidang dan masa Reses pertama tahun 2015.

Selanjutnya, kata mantan bidan cantik itu, pada tanggal 5 Januari 2015 anggota dewan kembali mengadkn rapat internal dengan jadwal rapat kelengkapan terhadap Pansus dengan acara menyusun rencan kerja alat kelengkapn dewan dan menyusun rencan kerja Pansus dan menyusun jadwal kegiatan DPRD selanjutnya

“Dengan telah tersusun rapinya jadwal kegiatan DPRD, kami yakin masyarakat sangat paham terhadap kerja dewan. Artinya, mulai hari ini, Kamis (23/10) hingga 6 Januari 2015 kerja anggota DPRD sangat padat, “beber Wulan.(​malin​)​

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*