BANK Mandiri Serahkan CSR Buat Pemko Payakumbuh

payakumbuhwako
​PAYAKUMBUH​, PADANGTODAY.COM -Bank Mandiri Area Padang serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 10 unit komputer senilai Rp50 juta kepada Pemerintah Kota Payakumbuh, dalam acara di ruang kerja walikota, Senin (3/11). Bantuan tersebut untuk selanjutnya akan diserahkan kepada dua sekolah, SMPN 10 dan SMAN 5 kota ini.

Penyerahan bantuan  tersebut dilakukan Area Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Padang, Hardianto didampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Payakumbuh Dezi Asria kepada Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang disaksikan Asisten II Setdako H. Amriul, Kepala Dinas Pendidikan, H. Hasan Basri dan Kepala Bappeda H. Rida Ananda.

Dalam kesempatan ini, Walikota Payakumbuh mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bank Mandiri dan mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diserahkan ini. Selanjutnya, beliau berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat di gunakan sebaik-baiknya bagi SMPN 10 dan SMAN 5.  Disamping itu diharapkan juga kerjasama ini tidak berhenti sampai disini dan ke depan dapat lebih ditingkatkan serta hubungan silaturahmi antara Bank Madiri dan Pemko Payakumbuh semakin terjalin  erat.

Senada dengan itu,  Kepala Dinas Pendidikan Hasan Basri juga menyampaikan rasa terima kasihnya, dan berjanji akan memanfatkan bantuan ini dengan baik  untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan Payakumbuh ke depan.

“Bantuan CSR ini sangat penting bagi dunia pendidikan di Kota Payakumbuh, terlebih saat ini komputer merupakan sesuatu yang sangat penting guna mendukung dunia pendidikan,” sebut Hasan.

Sementara itu, Hardianto mengatakan,  dengan diberikannya bantuan ini, mudah-mudahan kehadiran Bank Mandiri dapat makin dirasakan masyarakat Payakumbuh,  khususnya kalangan jajaran pendidikan. Pemberian bantuan berupa komputer diharapkan mendorong terciptanya intelektualitas siswa sehingga mampu bersaing di era globalisasi.

Ditambahkannya, Bank Mandiri mengimplementasikan program Social Corporate Responsibility (CSR) melalui tiga pilar utama yakni pembentukan komunitas mandiri berupa pembinaan komunitas masyarakat, program wirausaha mandiri dan peduli pendidikan serta penyediaan fasilitas ramah lingkungan. (malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*