Bantuan APD Telkomsel Alat Pelindung Penyemangat Bagi Tenaga Medis

 

Padang – Telkomsel berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju dengan semangat gotong royong dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Semangat tersebut diwujudkan dalam berbagai aktivitas yang salah satunya adalah pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) secara berkala kepada para tenaga medis.

Kali ini, Telkomsel kembali memberikan bantuan APD kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Bunda Padang.

Manager Branch Padang Telkomsel Taufik Hidayat mengatakan, kami secara konsisten terus menunjukkan kepedulian kepada para tenaga medis yang memang menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat khususnya pada masa pandemi Covid-19.

“Maka dari itu, kami kembali menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis yang masih terus berjuang selama pandemi ini,”kata dia.

RSIA Mutiara Bunda Padang adalah salah satu rumah sakit yang fokus layanannya ditujukan kepada ibu hamil, bayi, dan anak-anak. Sebagai bentuk kepedulian kepada kesehatan pasien kategori ini, Telkomsel memusatkan pemberian bantuan APD senilai 40,5 juta rupiah ke rumah sakit ini sehingga tenaga medis dapat tetap melayani secara maksimal dalam masa pandemi.

Bantuan APD bagi RSIA Mutiara Bunda Padang merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari enam miliar rupiah. Seluruh bantuan yang terkumpul telah diserahkan kepada Benih Baik untuk diteruskan ke berbagai instansi dalam beragam bentuk, salah satunya APD.

“Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis serta menjadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Padang Sumatera Barat,” tutup Taufik. (*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas