Bantuan Sosial Bencana Limapuluh Kota dari Wardah, Elzatta, Syakira, dan Organisasi PKK, Dekranasda

Catatan Ny. Nevi Irwan Prayitno

Ny Nevi Irwan Prayitno serahkan bantuan ke Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi

Ny Nevi Irwan Prayitno serahkan bantuan ke Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Hari ini saya menyerahkan bantuan 1000 paket sembako serta 350 paket peralatan sekolah dan beberapa bahan pokok lainnya dari BPM dan Dinas Sosial untuk bencana banjir di Kabupaten
Limapuluh Kota, bantuan ini di serahkan langsung ke Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi di posko bencana tepatnya kantor bupati lama, Jl jendral Sudirman no 3, Selasa (14/3/2017)

Bantuan 1000 paket sembako ini berasal dari CSR Wardah senilai Rp.200.000.000,- dan 350 paket peralatan sekolah yang terdiri dari seragam sekolah, buku tulis, alat tulis serta 2 pasang kaus kaki.

Semua bantuan ini berasal dari seluruh organisasi yang saya pimpin dan beberapa brand ternama yaitu : PKK, Dekranasda, P2TP2A, Forikan, YJI Pusat, YJI Provinsi Sumatera Barat, YKI Provinsi Sumatera Barat, BPM, Dharma Wanita, Forikan, LKKS, Himpaudi, Elzatta, Syakira, Dinsos.

Kami turut bersimpati dan belasungkawanya atas musibah banjir dan longsor di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir, tidak ada kata terlambat untuk membantu sesama saudara kita.

Melalui LKKS kita mendapatkan bantuan 1000 paket sembako, dan Elzatta serta Perisindo untuk paket 180 perlengkapan anak sekolah, dari beberapa organisasi lainnya ada 170 paket. Kami akan memenuhi 1200 paket yang dibutuhkan oleh anak-anak di kab. Limapuluh Kota.

Safira fashion muslim nasional juga akan langsung datang memberikan bantuan kelokasi bencana. Dari Dharma wanita ada 100 sajadah dan sarung beserta uang.

500 paket sembako telah dibawa hari ini, dan 500 paket lagi di bawa langsung oleh Bapak Gubernur Irwan Prayitno besok, langsung ke lokasi Kapur Sembilan, Semoga musibah ini adalah musibah yang terakhir di Kabupaten Limapuluh Kota.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas